Sabtu, 29 Desember 2012

Dengan apakah aku sebut semua ini?


Dengan cerita aku menulis hidup
Dengan hidup aku mengenalmu
Denganmu aku mengenal cinta
Dengan cinta aku merasakan rindu
Dengan rindu aku mengenal mimpi
Dengan mimpi aku berpacu dengan waktu
Dengan waktu aku berharap bertemu denganmu

Kasih, apakah kau tahu bahwa cerita yang kutulis adalah kehidupan antara kau dan aku?
Kasih, apakah kau mengerti bahwa kehidupan ini adalah sebab aku mengenalmu?
Kasih, apakah kau menyadari jika bersamamu aku mengenal suatu hal bernama cinta?
Kasih, apakah dengan cinta kau merasakan bahwa aku sedang merindu?
Kasih, apakah ketika kau merindu aku dalam mimpi yang ingin kau wujudkan?
Kasih, selama aku bermimpi bersama dengan waktu yang terus berlari, ku coba tuk mencari pengangkal rindu dengan sebuah pertemuan.. denganmu..

0 komentar:

Posting Komentar