Sabtu, 29 Desember 2012

Aku berpikir jika..


Aku berpikir jika..
Kau meninggalkanku bukan karena kau tidak mencintaiku, justru karena kau mencintaiku. Mungkin aku bingung dengan cara berpikirmu. Mungkin aku heran dengan caramu memperlakukanku. Tapi jangan khawatir, itu semua karena kau mencintaiku, bukan?

"Kenapa seperti itu?" aku selalu bertanya sedemikian rupa ketika kau membuatkau bingung dan terheran-heran.
Tidak. Tidak ada yang perlu aku bingungkan, tidak ada yang perlu aku herankan. Semua akan berakhir sama; cinta.

Sekarang aku berada disini, dan kau berada disana. Kau mengatakan jika ini hanya jarak yang memisahkan, bukan maut, jadi jangan khawatir. Aku percaya jika kita akan bertemu lagi, lalu menyatu seperti sedia kala. Sekali lagi, itu semua karena kau mencintaimu.

P.S :
Untukmu..
Timbalah ilmu sebanyak-banyaknya selagi kau masih memiliki tenaga untuk itu, lakukan segala hal yang kau mau selagi itu bermanfaat untukmu, jangan lupa sholat dan doa serta bersyukur atas nikmat yang Allah berikan untukmu. Doaku menyertaimu :)

0 komentar:

Posting Komentar