Sabtu, 29 Desember 2012

An apology


Ku berusaha mencoba untuk melupakanmu
Melupakan kenangan-kenangan yang pernah kita buat
Melupakan segala hal yang pernah kita lalui bersama

Ku buka lembaran-lembaran kertas yang ada dimeja
Tulisan yang pernah kau tulis hanya untukku
Tulisan yang akan sulit untuk kulupakan walau aku berusaha untuk melupakannya

Ku ambil pena dan mulai ku goreskan diatas kertas yang ada
Entahlah.. sudah keberapa kali aku menulis kata-kata yang sama dalam hidupku
Tak ada kata bosan bagiku untuk menulis kata-kata itu
Tak akan pernah

4 huruf 1 kata dan 1000 arti dalam hidupku, kamu
Ya, kamu.. kamu yang disana yang tak akan pernah tau, tak akan pernah membaca sesuatu yang ku tulis dan tak akan pernah tau betapa aku merindukanmu betapa aku menyayangimu

5 huruf 1 kata dan tanpa ada jawaban, rindu

Aku hanya ingin kau menyapaku, hanya itu..
Sebagai tanda bahwa kau masih hidup
Sebagai tanda bahwa kau masih menganggapku ada
Sebagai tanda bahwa kau.. entahlah.. 
Aku tak tau apa yang harus aku katakan untuk mengungkapkan kerinduan ini

Maaf jika aku telah lancang mengagumimu
Maaf jika aku telah lancang menyanyangimu
Maaf bila aku telah lancang merindukanmu
Maaf untuk segala hal yang telah menganggu hidupmu


NB : Ini repost, dan ada sedikit bagian yang gue edit. Pernah gue post di Facebook pada tanggal 17 November 2011 pukul 21:44  :)

0 komentar:

Posting Komentar