Selasa, 15 Januari 2013

Satu meter

Kehilangan adalah tanda kita akan segera menemukan.
Bertemu dengan hal baru yang belum pernah kita temukan. Belum pernah kita rasakan. Dan belum pernah kita lihat.

Aku merindukan sosoknya dalam hidupku. Aku merindukan senyumannya. Aku merindukan tawanya. Aku merindukan segala hal tentangnya.
Tapi mungkin tidak dengan dia. Karna dia tak pernah melihatku tersenyum. Tak pernahi melihatku tertawa. Tak pernah melihatku ada.
Dia ada untuk hidupku. Tetapi aku tak lagi ada dalam hidupnya.
Dia bagaikan cahaya bulan yang menyinari gelapnya malam. Dia bagaikan matahari yang menyinari dunia. Dia bagaikan bintang yang memberi hiasan dilangit. Dan dia adalah cahaya dengan sejuta harapan yang menghiasi hidupku.

Aku merindukan perhatian yang dia berikan padaku seperti dulu. Tidak seperti sekarang, perhatian itu pergi entah kemana.
Aku merindukan suaranya, walau aku tak pernah mendengar suaranya.
Aku merindukan senyumnya yang manis, walau aku tak pernah melihat senyumnya secara dekat.
Aku merindukan tawanya yang khas, walau aku tak pernah tertawa bersamanya.
Aku merindukan hangatnya kasih sayang yang dia berikan, walau aku tak akan pernah mendapatkannya.Walau aku tak akan pernah memilikinya. Walau aku tak akan pernah merasakan kasih sayang darinya.
Untuknya, yang membuatku bahagia dalam jarak satu meter..

With love,
Linda

0 komentar:

Posting Komentar