Jumat, 16 November 2012

Antara kau dan aku


Jika saat ini kita terpisahkan oleh jarak dan waktu, apa kau yakin kita akan bertemu kembali? Lalu, bagaimana aku menahan rindu yang datang tanpa permisi? Siapa yang salah dalam keadaan ini?! Aku? Kamu? Jarak? Atau mungkin waktu?
Jika aku menyalahkan waktu, bukankah tanpa kita sadari dia yang telah mempertemukan kita dengan suatu hal yang tak terlihat tetapi terasa yang bernama cinta? Hingga semuanya berubah, antara kau dan aku.
Apakah kau akan kembali membawa obat rindu untukku? Apakah kau akan datang untuk mengubah harapan yang telah hilang menjadi senyum yang tak akan pernah pudar? Ataukah kau akan menjadi daun kering yang pergi meninggalkan pohon untuk selamanya? Antara Kau Dan Aku. 

With Love,
Secangkir kopi.

0 komentar:

Posting Komentar